• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jajaran Sudinhub Jakarta Barat Gelar Upacara Penghormatan Terakhir Terhadap Anggotanya Yang Meninggal Dunia

    Jurnalist
    05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T10:39:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Jurnalist.online,JAKARTA-Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat (Sudinhub Jakbar) menggelar apel, dalam rangka pelepasan dan penghormatan terakhir kepada Bapak Kuntoro yang meninggal dunia pada hari Jumat ( 05/03/21 ).


    Dipimpin langsung, Kasudinhub Jakarta Barat, Erwansyah mengatakan apel tersebut dilakukan sebagai upacara pelepasan dan penghormatan terakhir kepada anggotanya yang meninggal dunia pada hari Jumat siang (5/3/2021).


    "Apel ini dilakukan, sebagai penghormatan terakhir, sekaligus pelepasan jenazah rekan kita , sahabat kita , saudara kita, Bapak Kuntoro yang meningal dunia Jumat siang (05/03/21), untuk selanjutnya akan dimakamkan di kampung halamannya di Dusun Geneng , Kota Semarang, Jawa Tengah"



    Erwansyah juga mengatakan, Semasa hidupnya Almarhum dikenal sebagai pribadi  yang yang pekerja keras , pribadi yang baik dan sosok seorang ayah yang sangat mencintai anak anaknya.


    Diketahui Almarhum, Kuntoro bekerja di Pemda DKI Jakarta sejak 1987 dan bergabung di Dinas Perhubungan pada tahun 2015 . 


    Dalam sambutannya Kasudinhub Jakbar juga mengatakan ia berharap terhadap putra putri yang ditinggalkan almarhum Bapak Kuntoro tetap menjadi Keluarga Besar Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.


    Kasiops Sudinhub Jakarta Barat Wildan Anwar menambahkan telah meninggal dunia saudara Kuntoro staf Satpelhub Kalideres Sudinhub Jakarta Barat  ketika sedang bertugas  mengatur lalu lintas jatuh sakit dan berobat di Puskesmas Kecamatan Kalideres ) tepatnya pada siang hari.


    Telah dilakukan pengurusan Jenazah serta Upacara  Penghormatan atas jasa dan Pengabdian Almarhum selama bertugas di Sudinhub Jakarta Barat," Tutup Wildan***HAPIP/ARDIKA***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini