• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melalui Industri Kreatif, Dao Clothing Lestarikan Budaya Betawi

    Jurnalist
    29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-29T02:14:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jurnalist.online, JAKARTA-Pandemi Covid 19 yang saat ini masih berlangsung, tidak menyurutkan semangat para pemuda dalam membangun Ekonomi Kreatif. Terbukti dari banyaknya produk produk kreatif yang didominasi oleh para pemuda pemudi Indonesia masih eksis di tengah merosotnya ekonomi saat ini.



    Seperti salah satu Industri Kreatif bernama " Dao Clothing " di motori oleh Bang Dao atau Achmad Hadadi, pria berdarah Betawi yang tinggal diwilayah Cengkareng ini berkomitment memajukan Industri Kreatif dibidang Clothing dan berinisiatif untuk memperkenalkan Budaya Betawi melalui Kaos dengan Tema Budaya Betawi.



     "Walaupun Kita Tidak Bisa Memperkenalkan Budaya Kepada Dunia, Setidaknya Budaya Betawi Ada Di Dada Kita dan dikenal dimasyarakat sekitar, melalui Gambar yang kita aplikasikan di pakaian dengan tema " Betawi " hal ini kami lakukan sebagai inisiatif kampanye kami dalam melestarikan Budaya Betawi ditengah derasnya arus Budaya Luar yang masuk ke Indonesia." Ungkap Dao



    Dibangun pada tanggal 29 Maret 2020 , ahmad Hadadi atau sering disapa Bang Dao berkeinginan untuk menghasilkan uang lebih secara mandiri dengan menawarkan kaos hasil karyanya ke teman, kerabat terdekat maupun komunitas-komunitas lainnya. untuk berinovasi dan berkarya diatas kaos yang mereka pakai. 



    Kaos yang diproduksi Dao Clothing menggunakan Metode DTG & DTF.

    DTF adalah Direct Transfer Fillm (DTF) adalah metode printing digital yang menggunakan paduan tinta pigment dengan hotmelt powder untuk menghasilkan gambar di atas kaos dengan kwalitas warna yang baik dengan Bahan kaos Katun Combet 30s & 24s.



    Bertepatan pada hari ulang tahunnya yang ke 1 pada Tgl 29 Maret. dengan Tema "Mewarnai Hari-hari Mu" Dao Clothing Memberikan Promo-promo Special.



    Pemesanan Bisa Melalui :

    WA : 08997646791

    IG : @daoclothing3

    Berlokasi : Jl. Mutiara Taman Palem Pasar JB RT 06/014 Cengkareng Timur Jakarta Barat 11730

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini