• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Kelurahan Kamal Keluhkan Peninggian Saluran Air Pinggir Tol Sebabkan Air Dari Pemukiman Sulit Mengalir

    Jurnalist
    16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T10:53:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Jurnalist.online, JAKARTA - Warga kelurahan kamal mengelukan atas peninggian saluran air yang berada di pinggir Tol Bandara Soetta. Hal tersebut menyebabkan air yang seharusnya dari pemukiman masyarakat mengalir ke kali tersebut namun berbalik ke arah pemukiman warga.


    Babeh Djamil salah satu Tokoh Betawi Jakarta Barat mengatakan , pihaknya sudah mengajukan untuk kali yang ada di pinggir jalan Tol Bandara Soetta itu, dikeruk dan di buat lebih dalam agar air dari pemukiman masyarakat sekitar dapat mengalir kesana , namun pihak terkait belum memberikan respon apapun.



    " Kita sudah coba melaporkan hal itu kepada walikota terdahulu , namun belum ada realisasi dari pihak jasa marga , semoga walikota Jakarta Barat saat ini mampu menindaklanjuti masalah ini" ungkapnya


    Djamil berharap pihak Jasa Marga dan Instansi terkait dapat menindaklanjuti terkait permasalahan tersebut mengingat bukan hanya permasalahan banjirnya saja namun permasalahan yang ditimbulkan pasca banjirnya .Ditambah lagi, air dari pemakaman Unit Kristen , tumpah semua ke pemukiman warga.



    " Masalahnya bukan hanya pada banjirnya saja tapi dampak yang di timbulkan pasca banjir tersebut, ditambah air dari pemakaman unit Kristen itu tumpahnya ke pemukiman masyarakat karena, kali pinggir Tol lebih tinggi " tambahnya. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini