• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Teluknaga Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi PPKM Dan Bagikan Masker

    Jurnalist
    15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T10:27:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalist.online, KAB.TANGERANG - Dalam rangka penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid -19, Kepolisian Sektor Teluknaga bersama Tiga Pilar, menggelar Operasi Yustisi masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Senin (15/2/2021).


    Dipimpin langsung Kapolsek Teluk Naga AKP Antonius, Oprasi yustisi tersebut dilaksanakan pada tiga titik yang berbeda antara lain, pasar komplek Garuda, ruko Arcadia dan sepanjang jalan raya Kampung Melayu.



    Kapolsek Teluk Naga AKP Antonius mengatakan " Kami jajaran 3 pilar kec. Teluknaga bertekad utk melawan dan menghentikan wabah covid 19. Disamping mendirikan KTJ, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, membagikan masker serta melakukan pengecekan kesehatan masyarakat dengan menggandeng  petugas medis dari puskesmas utk melakukan tes rapid. Sesuai dengan perintah dan arahan dari Bp. Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Tangerang kota.." ungkapnya


    Lebih lanjut Antonius juga menambahkan pihaknya juga mengedukasi dan memberikan himabauan kepada pengusaha dan pedagang mengenai batas waktu kegiatan tutup jam 19.00 Wib. 


    " Bukan hanya masyarakat saja, tapi para pengusaha dan pelaku usaha pun kami edukasi prihal batas waktu Kegiatan hingga 19:00" tutupnya***Hapip pratama

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini