• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 0510/Tigarakasa Bersama PT Fortune Nestindo Sukses , Gelar Bakti Sosial

    Jurnalist
    10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T15:05:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jurnalist.online, KAB.TANGERANG - Dalam rangka memyambut Hari Raya Imlek , Kodim 0510/Tigaraksa bersama PT. Fortune Nestindo Sukses menggelar kegitan bakti sosial denga tema " Indahnya Kebersamaan" di Desa Tanjung Burung , Kecamatan Teluk Naga , Kabupaten Tangerang Rabu (10/2)


    Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat tersebut, di hadiri langsung dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH,M.I.Pol , Persatua Istri Tentara Kartika Chandra Kirana ( PERSIT KCK ), Danramil Teluk Naga Kapten CPM Djalaluddin Putra beserta jajarannya, Camat Teluk Naga Zam Zam Manohara, Kepala Desa Tanjung Burung, Idris dan Kapolsek Teluk Naga AKP antonius.



    Dalam acara tersebut Kodim 0510/Tigaraksa bersama PT. Fortune Nestindo Sukses menyiapkan 500 sembako dan 250 masker untuk masyarakat Desa Tanjung Burung, diberikan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat mengingat situasi pandemi yang masih terjadi.



    Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH,M.I.Pol mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi ini, sekaligus dalam rangka menyambut Hari Raya imlek yang akan datang.


    " hari ini kami Kodim 0510/Tigaraksa bersama PT Fortune Nestindo Sukses melakukan kegiatan bakti sosial di tengah pandemi covid 19 , sekaligus dalam rangka menyambut hari raya imlek, Semoga apa yang kita berikan hari ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Tanjung Burung , "Katanya pada media


    Senada dengan Dandim 0510/TRS , Danramil 01 Teluk Naga mengatakan semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat , dimasa pandemi saat ini "ungkapnya pada media***Hapip Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini