• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasus Penembakan Di Cengkareng , Khotibi Achyar, Anggota DPRD DKI Komisi A Angkat Bicara

    Jurnalist
    26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T06:33:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jurnalist.online, JAKARTA - Penembakan yang terjadi di RM caffe, Jl. Lingkar Luar Barat, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (25/2/2021). Menimbulkan tanda tanya dimasyarakat terkait oprasional caffe yang berjalan di Tengah Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digalakan pemerintah.



    Anggota DPRD DKI Jakarta , Komisi A Fraksi Golkar , H. Khotibi Achyar, menganggap pada kasus penembakan tersebut, beroprasinya RM Caffe, ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiata Masyarakat ( PPKM ) juga perlu ditindaklanjuti karna jelas mencederai kerja keras pemerintah dalam percepatan penanggulanangan covid 19. 



    "  pemerintah juga perlu menindaklanjuti oprasional caffe, karna itu jelas mencederai kerja keras dalam penanggulangan Covid 19 yang dilakukan Pemerintah "ungkapnya



    Meskidemikian, Pria yang sering disapa H. Beceng ini mengatakan, terhadap kasus inj juga harus disikapi dengan serius, karna jelas memunculkan citra buruk Kepolisian Republik Indonesia. Ia pun meminta masyarakat agar bersabar menunggu proses yang sedang berlangsung.



    “Saya berharap kasus ini harus disikapi dengan serius, karna berimbas pada Citra Kepolisian Republik Indonesia, masyarakat juga harus sabar menanti proses yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, jangan mudah terprovikasi oleh informasi yang belum tentu kebenarannya .” ujarnya kepada media (26/2/2021).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini