• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jakarta Barat Waspada Banjir , Babeh Djamil : Walikota Jakbar Harus Turun Tangan Revitalisasi Total Saluran Air

    Jurnalist
    16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T04:03:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Hujan yang beberapa hari ini mengguyur DKI Jakarta dan Sekitarnya, menjadi kekhawatiran masyarakat khususnya warga Jakarta. Hal tersebut di perparah oleh tingginya intensitas hujan yang ada .



    Terlihat dibeberapa wilayah mulai tergenang banjir salah satunya wilayah Tegal Alur Jakarta Barat dan Kelurahan Kamal, menurut salah seorang warga, bayu mengatakan selain intensitas hujan yang tinggi serta buruknya saluran air juga menjadi salah satu masalah banjir .


    " Ujannya deres ditambah got nya juga pada dangkal dan kecil jadi aer kaga nampung " ungkapnya pada media.



    Sementara itu H.A Mudjamil atau kerap disapa Babeh Djamil salah satu tokoh Betawi di Jakarta Barat mengatakan Jakarta Barat adalah salah satu wilayah di DKI Jakarta yang sangat Rawan banjir , menurutnya, Walikota Jakarta Barat harus segera mengintruksikan revitalisasi Total saluran air dengan cepat menyusul pembangunan yang kian rapat .



    " Jakarta Barat salah satu wilayah rawan Banjir , menurut saya pemerintah khususnya Walikota Jakarta Barat harus segera turun tangan dan memikirkan untuk merevitalisasi Total saluran air yang sudah tidak layak, turun langsung kelapangan ,  PPSU juga tolong dimaksimalkan kinerjanya , jangan cuma foto terus ditinggal" Tandasnya.



    " Belum lagi masalah yang ditimbulkan pasca banjir , Gatel Gatel Dan DBD siapa yang mau tanggung jawab ? " Tambahnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini