• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jadi TKP Penembakan Izin RM Cafe Dipertanyakan, Babeh Djamil : Gubernur Wajib periksa Lurah, Camat, dan Walikota

    Jurnalist
    25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T14:19:39Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jurnalist.online, JAKARTA - Penembakan yang terjadi di Raja Murah (RM) caffe, Jln Lingkar Luar Barat, No 3A Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat (25/2/2021).Menimbulkan tanda tanya masyarakat terkait oprasional caffe yang berjalan di tengah Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang digalakan pemerintah.



    Tokoh Betawi Jakarta Barat , Babeh Mudjamil, menganggap beroprasinya RM Caffe, ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiata Masyarakat ( PPKM ) jelas mencederai kerja keras pemerintah dalam percepatan, penanggulanangan covid 19. 


    "  itu jelas mencederai kerja keras Pemerintah dalam penanggulangan Covid 19"ungkapnya 


    Djamil juga menambahkan , terkait sudah beberapa kali RM Caffe itu melanggar PSBB. Gubernur DKI Jakarta , wajib memeriksa kinerja , Lurah Cengkareng Barat , Camat  Cengkareng, dan Walikota Jakarta Barat terkait izin serta pengoprasian tempat hiburan tersebut di tengah pemberlakuan PPKM, mengingat masih banyak juga tempat hiburan yang buka di Jakarta Barat.


    " Gubernur DKI Jakarta , wajib periksa itu kinerja Lurah, Camat dan walikota, karna tempat itu kan sudah pernah beberapa kali melanggar PSBB,  jangan hanya warung kopi yang di urak urak tapi tempat hiburan malam masih banyak pada buka. Jangan hanya bicara Teori, tapi praktiknya dikerjakan dong. Jangan mau makan gajih buta aja " tandasnya pada Jurnalist.online

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini