• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jadi Langganan Banjir, Warga Persaki Minta Bantuan Pompa Air

    Jurnalist
    16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T14:45:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Jurnalist.online, JAKARTA,  Akibat curah hujan tinggi wilayah Persaki, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, terendam banjir pada Selasa (16/2/2021). Banjir hingga 80 cm tersebut berasal dari luapan air kali Mookevart.


    Berdasarkan pantauan awak media Barometer Indonesia News di lokasi, terdapat 9 Rt kawasan yang langganan terendam banjir diwilayah Persaki Rw 14. Ketinggian air sendiri mencapai betis hingga paha orang dewasa.


    Salah seorang warga bernama Supandi menuturkan, air mulai naik dari Rt 01 sampai Rt 06 sejak pukul 05.00 WIB dan merendam daerah sekitar rumahnya sejak pukul 09.00 WIB. 


    “Ia berharap, pihak terkait segera turun tangan melihat banjir diwilayah kami dan besar harapan kami supaya di berikannya pompa air, guna mengurangi intensitas hujan yang tinggi dan memindahkan air ke saluran drainase,” kata Supandi saat berbincang dengan awak media Selasa (16/2/2021) sore.


    warga yang terdampak langganan banjir untuk sementara di ungsikan di Masjid Raya KH. Hasyim Asy'ari dan di data oleh pihak pengurus Masjid tersebut.



    "Kami sangat Welcome untuk warga yang terdampak langganan banjir di wilayah Persaki ini, silahkan saja yang mau mengungsi di Masjid Raya KH. Hasyim Asy'ari,” ucap Dandru Masjid Raya KH. Hasyim Nurhasan.****Hapip Pratama

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini