• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan , Pengurus Gereja Eben Haezer Di Semanan, Belum Menemui Titik Terang

    Jurnalist
    23 Februari 2021, Februari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-02-23T10:04:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Jurnalist.online ,JAKARTA - Kasus dugaan pemalsuan tanda tangan Seorang Gembala Sidang Gereja Eben Haezer , Pdt Fredy Marthen Wowor , diwilayah Semanan, Jakarta Barat belum juga menemui titik terang. 


    Kuasa Hukum dari Pendeta Fredy Marthen Wowor, Khamarudin Simanjuntak SH.MH mengatakan pihaknya masih terus memonitor kasus yang sudah ia laporkan ke Polda Metro Jaya untuk menunggu perkembangan selanjutnya.



    “Kasus ini masih kita terus monitor prosesnya di Polda Metro Jaya, dan saya berharap permasalahan ini segera menemukan titik terang " ungkapnya pada media


    Seperti diketahui , Roby Widjaya , Ati Binarti dan Notaris Yenti Sutinawati dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pemalsuan tanda tangan (9/10/2020) , Hal tersebut dilakukan menyusul tidak adanya itikad baik atau penjelasan terkait munculnya sertifikat yang seharusnya atas nama Gereja namun diatasnamakan Ati binarti yang diketahui istri dari Roby Widjaya serta munculnya akte pinjam pakai atas bangunan gereja yang dibangun dari partisipasi para donatur.



    Sementara itu Fredy Marthen Wowor menceritakan dugaan lain terkait penyalahgunaan wawenang yang dilakukan, Roby Widjaya semasa menjadi ketua pembangunan Gereja . 


    “Pak Roby Widjaya pernah cerita pada saat ibadah syukuran gereja (27/4/2015), bahwa uang sumbangan sampai saat ini masih terus masuk ke rekening pribadinya. Namun saat kami mintai laporan pertanggungjawaban pembangunan gereja, beliau tidak pernah hadir sehingga hal ini memunculkan stigma buruk atas adanya dugaan penyalahgunaan atau penyimpangan dana yang telah dihimpun dari para donatur,” ungkap Fredy


    Tim Jurnalist.online mencoba mencari Informasi terkait kasus ini dengan mendatangi kediaman Roby Widjaya dan Ati Binarti di wilayah Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (15/02/2021). Namun sayangnya, Ati Binarti tidak berada di kediamannya.


    “Mama sedang pergi ke luar dan tidak tahu kapan pulangnya,” ujar salah seorang anak laki-laki yang diketahui anak dari Ati Binarti.


    Kemudian Tim mencoba mencari informasi melalui Yohanes L Tobing yang digadang gadang sebagai Kuasa Hukum dari Roby Widjaya dan Ati Binarti. 


    Dikonfirmasi melalu sambungan telpon whatsapp, Yohanes L Tobing tidak memberikan statment apapun , ia mengatakan dirinya sedang Rapat"


    " Maaf mas saya sedang rapat " ungkapanya dan langsung mematikan sambungan telepon***Hapip

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini