• Jelajahi

    Copyright © Jurnalist Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bripka CS , Pelaku Penembakan di Cengkareng Ditetapkan Tersangka

    Jurnalist
    25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-02-25T04:57:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Jurnalist.online, JAKARTA - Warga cengkareng dihebohkan atas terjadinya kasus penembakan yang terjadi di RM Caffe, RT 12/04 , Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng , Jakarta Barat.


    Dalam pertistiwa tersebut 3 orang tewas bersimbah darah dengan luka tembakan senjata api , dan satu orang luka luka.


    Dilansir dari CNN indinesia, Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran mengatakan pelaku penembakan di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, adalah Bripka CS. Dalam insiden penembakan ini tiga orang tewas, termasuk di antaranya seorang Anggota TNI AD.


    "Tersangka Bripka CS kejadian tadi pagi di Cengkareng sekitar pukul 04.00 WIB," kata Fadil dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2).



    Berdasarkan informasi yang beredar  , peristiwa ini bermula ketika pelaku yang diduga oknum anggota polisi berinisial CS ditagih membayar minuman sebesar Rp3,3 juta. Namun pelaku tak mau membayar.


    S yang bertugas sebagai keamanan menegur pelaku hingga adu mulut antara mereka berdua tak terhindarkan. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api langsung menembakan ke tiga korban secara bergantian.


    "Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan Mobil dan pelaku sudah di amankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat," demikian laporan tersebut.


    Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian dan TNI masih berjaga dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini